Powered By Blogger

Jumat, 02 Maret 2012

Trik Mempercepat Koneksi Internet Pake Kartu 3 Part 2


Trik Mempercepat Koneksi Internet Pake Kartu 3
Part 2

Assalamualaikum wr.wb. 
Ya ampun udah hampir 6 bulan blog saya ini terhampar begitu saja, kasian nasibmu nak..nak.. , hahahaha..
maklum lah , saya sibuk dengan kuliah saya , sibuk dengan ini, itu, sampai2 gak kesentuh blog tercinta ini :D beuuuhhh... tapi entah ada angin apa, saya sempatin nulis postingan ini yang sedikit membawa ilmu untuk kita semua tentunya para sobat yang doyan banget internetan gratis,,tiss,,tiss,, , kalo udah kecanduan internetan, udah lupa dah yang namanya sholat, ngaji , dll.. #pengalaman pribadi hahaha :D, 
ok sob, langsung aja , ini trik internetan saya temuin asli dari pengalaman saya sendri, Trik Mempercepat Koneksi Internet Pake Kartu 3 
Part 2 itulah judulnya, kenapa pake part2 segala, krna waktu itu saya dah pernah posting trik internetan yang pertama, pada trik kedua ini tanpa ada campur tangan dari mbah google, ataupun mbah2 yang lain, 
sering banget ya kita saat internetan enak-enak tiba-tiba ada sms dari CS 3 bahwa kuota kartu 3 anda telah  habis , otomatis kecepatan koneksi 3 kita di turunin kan ? ah elaah,, gondok banget kalo udah terjadi seperti itu, alhasil kecepatannya turun drastis, mau buka situs apa2 lamanyaaaa.... ya ampun,
ni langsng ane kasih aje deh triknya $


OŠÏm§9$#Ç`»uH÷q§9$# «!$#Oó¡Î0É 

ok langsung ke TKP..

1. Sebelum sobat colokin itu modem ke PC/notebook , pertama2 sobat setting dulu profil 3 yang sobat pake di modem sobat itu, dengan memasukan IP dengan cara

=> Klik tanda SINYAL pada pojok kanan bawah (pada Windows 7), klik kanan pada profil 3 sobat yang sudah tertera pada PC sobat, dan telah terinstal memakai DIAL UP,, setelah itu pilih PROPERTIES, lalu pilih NETWORKING, arahkan pada INTERNET PROTOCOL v.4 (TCP/IPv4)










setelah itu pilih PROPERTIES , lalu pilih USE THE FOLLOWING IP ADDRESS , masukan angka IPnya 
208.67.222.222 , DNS tidak usah diisi lalu klik OK







2. Colok modem ke PC, lalu koneksikan , tunggu hingga muncul jaringan HSPA 3/3G 3









Selesai deh, kalau trik ini berhasil, sobat akan menikmati internetan gratis,,tiss,tiss sepanjang hari, tanpa batas dengan memakai kartu tri ini , wowww.. mau.. mau ?
heehhehe

Selamat mencoba..

NB : Trik ini 100% berhasil jika jaringan 3 di daerah sobat bagus, dan saya mengambil sample dari modem huawei saya yang beraplikasikan Mobile Partner.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar